welcome

selamat mengunjungi blog ini ..
semoga kamu ga bosen yaa ..

Minggu, 18 September 2011

pengalaman ter'sangar'ku ..


pengalaman baru ..
gak baru sih, cuma baru di posting aja
ini terjadi tanggal 13 oktober tahun lalu


hari rabu itu kan aku ikut tadribat ..
pas tadribat selesai, ak kpikiran pe.er fisika ..
berhubung kelas ku d atas , dan sandal ku d bwah , kan otomatis aku harus trun dlu buat ngambil sandal . .
nah , pas d tangga , niat'y aku tu mau manggil syifa buat nanya pe.er ,, eh , ak nya ga liat tangga dan ga keliatan tangga'y jgag ,, ya akhir'y aku jatuh ngelompati beberapa anak tangga dgn posisi duduk , dan kaki yg uda kebalik (ekstrim) ..
heran'y , yg tak lakuin pertama kali bkan teriak , apalagi nangis ..
justru aku malah ketawa ..
Haha
pas nia balikin lagi kaki ku itu baru ak nangis ..
hbis'y sama nia kea d buat mainan sii . . jadinya ak nangis sambil ktawa deh . .
Haha .
*uda kea org gila*
trus , berhubung itu kejadian'y pas mau sholat isya , anak" pda d suruh sholat .. nah , kebetulan ada andyh sama reska .. akhir'y ak ntip buku k syifa , trus d bopong sampe k t4 nya sandal" ..
dari situ , ak duduk dlu d sofa hijau yg ada d situ , berhubung kita cpek klog kea gtu terus cranya ,,
akhirnya , andyh bwa (baca:gendong) ak smpe k dpn kantor ma'had :D
d sana , ktemu sama belda sama clara .. d tanya"in deh sama mrk , trus d "bwa" LAGI sama andyh k kmrnya reska , soal'y kamar ku d atas .. andyh ga berani kalo mau "bwa" aku naik k atas . .
kata'y ,, takut jatuh .. Haha
jadinya ak d bawa ke kmr'y reska ..
jadi , selama perjalanan (gaya betul bhsaku :D) aku , andyh , reska KETAWA tokk !
Hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar