welcome

selamat mengunjungi blog ini ..
semoga kamu ga bosen yaa ..

Sabtu, 24 September 2011

aku cukup tau-untuk tau kamu

aku tau dan sadar..
sadar banget malah.
6 bulan itu bukan waktu yang sebentar buat aku tau kamu..
6 bulan juga bukan waktu yang sebentar untuk aku mengenal kamu..
itu udah cukup waktu buat aku tau sifat dan kebiasaan kamu, walaupun nggak sama masa lalu kamu..
tapi bagi aku itu cukup, aku gak terlalu butuh untuk tau masa lalu kamu.
karna yang pengen aku tau adalah kamu yang sekarang dan kamu yang akan datang..
buat apa aku tau masa lalu kamu??? toh, bukan sama aku kamu menjalani hari-hari itu. dan itu semua juga suda lewat.. sudah gak bisa diapa-apakan lagi, kan? cuma bisa dikenang. dan selamanya yang namanya kenangan itu adanya di belakang.


sekarang aku sudah tau dan kenal kamu. aku tau. aku emang bukan Allah Yang Maha Mengetahui, tapi setidaknya aku tau sifat dan kebiasaan kamu. tidak perlu semua, karna sekali lagi aku bukan Allah. cukup pada hal-hal tertentu aja.
terkadangpun, banyak anak-anak yang menceritakan tentang kamu. tentang bagaimana kamu dulu, tentang berapa banyak mantan yang kamu punya, tentang semuanya. semua yang belum aku ketahui, dan akhinya aku tau.
sekarang kita udah kelas 2.. 
sekitar 10 bulan sudah aku kenal kamu, sekelas.
tapi 4 bulan terakhir ini, kita lebih banyak diemnya. ngomong cuma kalo ada perlunya. ngobrol juga kalo lagi sepi aja.
kadang aku kangen waktu awal aku kenal kamu. waktu kamu sembunyiin sepatuku, waktu kamu kamu ketapel aku, waktu kamu coret tangan-kaki aku, bahkan waktu kamu ***** aku entah sengaja atau tidak.
sepertinya, waktu-waktu itu gak akan bisa bener-bener kembali. padahal aku pengen banget.. tapi yaa, mau gmna lagi..
SEMPET aku ngerasa nyesel sudah bilang iya. karna masa yang aku pengenin itu justru menghilang dengan hadirnya status baru itu. tapi, setelah lama dijalani, aku mulai menyadari bahwa itu memang sudah waktunya. sudah saatnya seperti itu. dan aku harus menerima apa yang sudah menjadi keputusan ku. tinggal berdo'a, semoga aku-dan kamu-bisa menjalaninya :)

3 komentar:

  1. amiiin . semoga bisa menjalankan denan baiik :)

    BalasHapus
  2. fighting p'a
    jangan negatif thinking dulu
    jalanin aja kayak naik roller coaster ! ada masanya pas kamu naik, turun, lega dan bahagia :)

    BalasHapus