welcome

selamat mengunjungi blog ini ..
semoga kamu ga bosen yaa ..

Minggu, 27 November 2011

kamu siapaku?

Buat apa sih kamu minta maaf lagi? Gak capek apa? Gak ngerasa percuma apa? Sebagai apa kamu minta maaf? Atas apa? Kamu ada salah sama aku? Kamu temenku? Kamu kenal sama aku? Kenal dimana ya? Kok aku ngerasanya kamu bukan temenku. tolong yaa, 



gausa sok kenal lagi sama aku. kamu sudah bukan siapa-siapaku.Lagian,, percuma juga kamu minta maaf. sudahlaa, gausa sok merasa bersalah kamu sama aku. aku loo sudah biasa aja. aku sudah gak ambil pusing kok putus pertemanan sama kamu. toh, bukan aku yang memutuskan. jadi yaa, kamu gak perlu minta maaf. lah, suda gak ada yang bisa dijadikan alasan buat memaafkan kok..keputusanmu ini. yaa, sebagai sesama umat islam, aku cuma mengngatkan kalau Allah itu gak suka sama orang yang memutuskan tali persaudaraannya. bisa jadi benci malah. Hati-hati aja sih. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar